PANGGIL AKU AZIZA

M. Ahmad Jalidu

 

PANGGIL AKU AZISA

Sebuah sandiwara

 

https://i1.wp.com/sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs042.snc4/34441_400982033181_644383181_4418850_3559326_n.jpgOpening : DALANG DENGAN NYANYIAN PEMBUKA : MUSIK MENGALUN.DI LAYAR ADA SILHOUETE BAYANGAN ATAU PANGGUNG MENUNJUKKAN POTONGAN-POTONGAN ADEGAN SUPER PENDEK.

 

Babak 1

PERPUSTAKAAN KAMPUS Jali di Jogja.Jali nampak membawa setumpuk buku ke meja, duduk lalu membaca-baca satu persatu.  Lalu Anik masuk dan sedikit terkejut tapi seneng.

Jali              : Heh, Anik

Anik            : (menoleh dan terkaget dengan riang) Hai.., apa kabar? Tumben, baru jam sembilan mas, kok udah bangun, dah sampe perpus segala, tapi kayaknya belum mandi deh.

Jali              : (Tersenyum) Kamu cari apa?

Anik            : Biasa, bahan skripsi dong….. suruh ganti judul terus..

Jali              : (tersenyum, Anik duduk di depan Jali. Matanya memandang sesekali tersenyum menggoda)

Anik            : Kok baca di sini, bisanya bawa pulang? Nanti  di susul Sasa lagi, lho.

Jali              : Yah..Kalopun dia nyusul, paling nggak aku udah mbaca meskipun baru satu halaman. Kalo di bawa pulang malah nggak sempet baca sama sekali, sekarang jam sembilan to? Pasti dia udah di kosku.

Anik            : Eh, gimana kuliah kamu, kok kayaknya nyantai banget sih?……

(diam lama, Jali cuma tersenyum. Anik memandangi wajah Jali. tersenyum lalu…)

Anik            : Eh.. Nggak kerasa ya. kayanya udah lamaaa benget kamu nggak ke kosku. Udah lamaaa banget nggak….. (Anik tak meneruskan kalimat nya, tapi mereka saling berpandangan, sambil menyimpan senyum masing-masing.)

 

https://i2.wp.com/i416.photobucket.com/albums/pp246/marciolimas/Download.gif

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s